Label

Sabtu, 18 Februari 2012

Karya Anak Bangsa

               Indonesia memiliki sejuta pesona, potensi, serta daya pikat yang kuat di mata dunia. Karya - karya yang terlahir dari potensi luar biasa anak bangsa mampu membanggakan nama Indonesia. Berawal dari kreatifitas yang tiada batas, dan tersaji dalam karya estetik yang mampu mengharumkan nama bangsa ini. Patutlah kita berbangga hati atas berbagai prestasi yang diraih Anak Bangsa.

Berikut adalah berbagai karya yang telah tercipta dari tangan-tangan berbakat anak bangsa :

      Novel "Chronicles of the Fallen: Rebellion"
  1. Novel "Chronicles of the Fallen: Rebellion" karya Aya Lancaster (23), mahasiswa Institut Tekhnologi   Harapan Bangsa, Bandung, yang sempat ditolak berbagai penerbit lokal, justru di lirik oleh penerbit international. Novel yang diterbitkan di Inggris dan diedarkan di kawasan Eropa.
    Saat ini sudah beredar di Eropa, seperti Inggris, Perancis, Italia, Jepang, bahkan ke negara tetangga Singapura, serta Amerika.
    Novel itu sudah mendapat resensi dari majalah Reader's Digest.
    Novel yang bercritakan tentang sisi lain hubungan malaikat dan iblis, "ceritanya cinta, persahabatan, dan pengkhianatan. Tapi kalau mau ditarik lagi, intinya Tuhan itu tidak ada yang ngalahin." kata Aya.
    Novel ini bisa dipesan amazon.com, ebay.com, dan toko buku tertua di Inggris "Barnes and Noble". Aya menuturkan peluncuran novel setebal 448 halaman tersebut di Indonesia akan dilakukan di Jakarta dan Bali dalam waktu dekat.
    sumber : http://id.she.yahoo.com/

    Film "The Chronicle Of Aji Saka"

  2. Sekolah Tinggi Manajemen Ilmu Komputer (STMIK) Amikom Yogyakarta mempersiapkan film animasi yang bercita rasa Hollywood dan siap memasuki pasar internasional. 
    Ketua  Sekolah Tinggi Manajemen Ilmu Komputer (STMIK) Amikom Yogyakarta Prof. Dr. Suyanto, MM., mengatakan itu senin(16/1)
    Film berjudul The Chronicle of java yang bertuturkepahlawanan Aji Saka itu kini pada tahapan preproduksi.
    Upaya untuk menembus Hollywood itu menunjukkan titik terang. Saat ini sudah ada penanganan yang lebih maju sehingga diharapkan Maret mendatang sudah memasuki massa produksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar