Label

Sabtu, 18 Februari 2012

5 Alasan Kenapa Bangga Jadi Desainer


1. Agents of Changes

            Desain grafis telah banyak mengubah wajah dunia dan ikut dalam mewarnai tiap-tiap peradaban dunia. So... if you're designer bersiaplah untuk menjadi agen perubahan.
2. Dinamis
            Seorang desainer grafis hampir tidak mempunyai pekerjaan yang nyaris sama di tiap projectnya. Hal ini yang akan menjadi daya tarik tersendiri, sehingga pekerjaan ini benar-benar dinamis sekali.Dinamis berkolerasi positif dengan perkembangan, pertumbuhan dan pembaharuan. Belum lagi seni berhubungan dengan klien.  Desainer grafis sejati harus selali open-minded dan terbuka dengan setiap kemungkinan-kemungkinan baru.



3. Up to Date
                  Desainer grafis sudah pasti selalu update hal-hal baru baik di dunia offline maupun online. Tidak terbatas di dunia karya visual saja, terkadang trend politik, budaya pop, iklan, perkembangan-perkembangan yang terjadi di sekitar kita kerap menjadi inspirasi dari karya visual itu sendiri. Yang sudah pasti, desainer grafis bukan orang yang gagap tekhnologi. ya minimal bisa facebookan, hihihihihihi... ^_^
4. Did Something
                 Desain grafis ada untuk mewujudkan pikiran, mentranformasikan ke dalam bentuk visual. Sebuah banner yang di pajang di pinggir jalan sudah cukup menjadi bukti kalau kamu did something. :-)

5. Kreatif
                       Menjadi desainer grafis sama saja menjadikan kamu seorang yang dipenuhi oleh daya kreatif, dan ide sebagai bahan bakarnya. So..jika mau mencari seseorang yang penuh dengan kreatifitas, temui para desainer grafis! Ide dan kreatifitas banyak berproses di dalam diri mereka, Satu lagi, desain grafis adalah profesi yang menuntut keseimbangan antara otak kanan dan otak kiri. Dan tentu saja sebagai seorang manusia, seorang desainer grafis harus banyak-banyak bersyukur dengan point yang satu ini. Bersyukur kepada yang Maha Kreatif, yang mendesain segala sesuatunya dengan sangat detail, tepat dan akurat, He is The GOD Almighty.


1 komentar: